INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA BONOROWO / SARANA INFORMASI PUBLIK

LOMBA MEMERIAHKAN HUT RI KE 78 DI BANTENGREJO

LOMBA MEMERIAHKAN HUT RI KE 78 DI BANTENGREJO

Desa Bonorowo. Dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 78, pemuda Dusun bantengrejo mengadakan lomba. Perlombaan ini diadakan di halaman masjid Baiturrohman Dusun Bantengrejo. selain tempat yang cukup luas, juga jauh dari jalan yang ramai. Karena perlombaan ini seluruh lapisan warga baik yang masih sekolah PAUD sampai yang Muda bahkan ada yang tua. 

Adapun jenis perlombaan ini cukup banyak jenisnya. Yaitu antara lain lomba mencocokan warna, menempel Gambar, dan ada yang unik yaitu lomba makan es krim. kali ini untuk lomba anak -anak PAUD dan anak TK dilaksanakan secara bersamaan dan diamabil juara yang paling cepat menghabiskan es krim. Untuk kelas satu SD untuk perlombaan makan Es krim juga sama dengan anak PAUD dan TK.

Selain itu jaga ada perlombaan untuk anak kelas empat sampai kelas 6 SD yang meliputi lomba makan kerupuk, lomba pecah air dan juga lomba balap karung.

Tidak kalah menarik, peelombaan untuk ibu-ibu yaitu lomba tangkap marmut. dalam perlombaan ini peserta yang ikut lomba dimasukan dalam kandang yang telah di buat oleh panitia. Pada saat akan menangkap marmut tersebut mata harus ditutup dengan kain agar tidak melihat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2